Dec 072015
 
foto buat berita di web2

Proses Akreditasi SD Azhari Islamic School Lebak Bulus

Sekolah penghafal Qur’an, Azhari Islamic School Lebak Bulus mendapatkan Nilai Akreditasi Peringkat A dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah, setelah dilakukan proses penilaian pada 7-8 September 2015 yang lalu.

Senin-selasa, 7-8 September 2015 berlangsung proses visitasi akreditasi SD Azhari Islamic School Lebak Bulus yang dilakukan oleh Badan Akreditasi Sekolah/Madrasah Provinsi DKI Jakarta. Pada kesempatan tersebut Dra. Chaerul Nurdjanah, MM & Dra. Ida Sulistyani, M.Pd bertindak sebagai Assesor.
Proses akreditasi tersebut terdiri dari aktivitas penilaian berkas administrasi pengelolaan sekolah yang terdiri dari 8 standard penilaian yaitu; Standard Isi, Proses, Kompetensi, Pendidik, Sarana, Pengelolaan, Biaya dan Nilai. Aktivitas lainnya yaitu visitasi meninjau kegiatan pembelajaran secara langsung dan kondisi fisik sekolah.

5 desember 2015 hasil penilaian dari Badan Akreditasi sudah resmi dipublikasi di laman situs resmi Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah, hasilnya adalah Sekolah penghafal Qur’an ini meraih nilai 94 dan predikat A atau predikat terbaik menurut standard. Rinciannya adalah SD Azhari Islamic School Lebak Bulus meraih nilai 95 untuk standard Isi dan Proses, meraih nilai 96 untuk Standard Kompetensi, nilai 97 untuk standard Pengelolaan dan Nilai, 99 untuk standard Sarana, 90 untuk Standard Biaya dan 83 untuk standard Pendidik.

akreditasi A SD Azhari

Rekapitulasi Nilai Akreditasi SD Azhari Islamic School Lebak Bulus di laman resmi Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah

Direktur sekolah, Ustadz Dedy Martoni mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas pencapaian ini dan tentunya mengucapkan selamat serta sukses kepada Tim Akreditasi Sekolah yang telah mempersiapkan kegiatan akreditasi yang diadakan setiap 5 tahun sekali ini.

mhk/2015

 

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)