Nov 102012
 

Idul Adha adalah salah satu diantara dua Hari Raya yang harus diramaikan sebagai syiar yang agung, selain Idul Fitri. Peringatan Idul Adha di Azhari Islamic School Lebak Bulus diadakan pada tanggal 11 Dzulhijjah 1433 H atau 27 Oktober 2012 dengan mengambil tema “Qurban Jalan Terbaik Untuk Mendekatkan Diri Pada Allah SWT”

Alhamdulillah, pada Idul Adha kali ini, terkumpul hewan kurban yaitu 4 ekor sapi, 9 ekor kambing dan 2 ekor domba.

Kegiatan diawali dengan penyembelihan hewan kurban sejak pukul 8.00 pagi. Setelah itu daging kurban dibawa ke hall untuk dipotong-potong, kemudian ditimbang dan dimasukkan ke dalam kantong- kantong plastik sehingga siap untuk dibagikan. Guru dan staf sekolah dibantu beberapa orang tua dan juga para siswa bekerjasama dengan gembira. Siswa terutama kelas 4,5 dan 6 memang diwajibkan hadir untuk menyaksikan dan membantu pelaksanaan penyiapan daging qurban sebagai bentuk latihan untuk berpartisipasi dalam kegiatan amal jama’i dan kemasyarakatan.

Pendistribusian daging kurban tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang langsung dibagikan di sekolah. Agar lebih memudahkan, mtahun ini daging kurban di kirim ke beberapa perwakilan yang ditunjuk oleh sekolah. Para penerima daging kurban mengambilnya di sana setelah terlebih dulu menukarnya dengan kupon yang telah dibagikan.

Seluruh rangkaian kegiatan selesai menjelang pukul 14.00, Alhamdulillah …  Semoga ibadah kurban kita diterima Allah SWT.

Oct 012017
 
Primary Enrollment 2018/2019

Enrollment Procedure Pay registration form and psychology test : Rp400.000 Submit : Registration form which has been filled in A copy of birth certificate A copy of family card A copy of parents’ identity card 5 pieces of 3 x 4 colourfull photos 3. Follow [selengkapnya…]

Sep 022017
 
LEBIH DARI 500 PAKET QURBAN DIBAGIKAN OLEH AZHARI ISLAMIC SCHOOL LEBAK BULUS

 Azhari Islamic School Lebak Bulus  membagikan lebih dari 500 paket hewan qurban kepada masyarakat sekitar sekolah dan lingkungan guru serta karyawan, Sabtu (2/9) di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ustadz Dedy Martoni, selaku direktur Sekolah menuturkan aktivitas qurban ini bertujuan agar kehadiran sekolah dirasakan masyarakat. “Pembagian qurban [selengkapnya…]

 Posted by at 1:53 pm