Jan 122011
 

Pada tanggal 12 Januari 2011, rombongan dari Azhari Lebak Bulus yang terdiri dari 10 orang siswa (Tsila, Fadiyah, Naufal, Salma, Idhan, Fawwaz, Nazla, Elda, Hani, Thaya), 3 orang guru (Ustadz Havied, Ms Fatma dan Ms Rima) serta 2 orang tua murid (Bunda Tsila dan Bunda Fadiyah) telah berkunjung ke TVone untuk menyampaikan sumbangan bagi bencana alam Merapi, Wasior dan Mentawai secara langsung. Dana sejumlah Rp. 8.810.000,- ini terkumpul dari “Program Paket Snack dan Kantin Amal Azhari”.
Sesuai prosedur dari pihak TVone di mana dana tersebut harus ditransfer, maka ananda berkesempatan belajar mempraktekkan cara mentransfer uang di bank. Sesampainya di TVone, rombongan juga dapat melihat cara kerja kru TVone dan menyaksikan acara live yang kebetulan sedang berlangsung. Alhamdulillah, ananda memperoleh ilmu baru. “Rasanya seperti field trip dadakan”, begitu komentar Bunda Tsila.
Bunda Fadiyah juga menggunakan kesempatan ini untuk memperkenalkan Azhari. Pihak TVone tampak terkesan dan menyatakan minatnya untuk mengunjungi Azhari guna meliput event yang berkenaan
dengan Al Qur’an. Alhamdulillah.

youjizz
 Posted by at 12:11 pm

Sorry, the comment form is closed at this time.