Apr 122011
 

Tanggal 11 April 2011, 48 orang siswa grade 1 A dan 1 B mengadakan field trip ke Kantor Dinas Pemadam Kebakaran yang berlokasi di Lebak Bulus. Mereka berangkat dari sekolah pukul 08.40 di bawah pengawasan 6 orang guru (Ms Prita, Ms Fatma, Ms Ami, Ustadz Jay, Ustadz Hardian, Ustadz Su’aidi).

Setiba di lokasi, Pak Romli menjelaskan tentang tugas anggota Dinas Pemadam Kebakaran. Semua anak mendengarkan dengan penuh perhatian. Setelah itu dilanjutkan dengan acara ‘snack time’. Kemudian siswa diajak berkeliling wilayah Lebak Bulus dengan menaiki mobil pemadam kebakaran. Tentu saja mereka sangat antusias. Puncak acaranya adalah ketika para siswa de-ngan berjas hujan dan sepatu boot karetnya diijinkan menyemprotkan selang air pemadam api ke arah teman2 mereka secara bergantian. Suasana jadi riuh rendah de-ngan jerit dan tawa mereka. Lucunya, semua anak berebut ingin disemprot daripada menyemprot!

Meski basah kuyup namun sudah pasti jadi pengalaman seru dan menggembirakan untuk para siswa, pengetahuanpun semakin bertambah.

 

 

youjizz

Sorry, the comment form is closed at this time.