Feb 262011
 

Seiring dengan program penghijauan bumi yang tengah dikampanyekan di seluruh dunia, pada 25 Februari 2011 Komite AIS meluncurkan program AIS – LB ‘Go Green’ yang intinya mengajak orang tua siswa yang berminat untuk turut berpartisipasi menanam pohon dan memperindah lingkungan sekolah.

 

Walau sempat tertunda sejenak karena hujan, namun kegiatan yang dimulai pukul 08.30 hingga sore ini Alhamdulillah dapat berjalan lancar dan menyenangkan. Tanaman-tanaman hias dalam pot yang sudah terlalu penuh dipecah menjadi beberapa bagian, lalu masing-masing dipindahkan ke pot baru sehingga jumlah tanaman menjadi semakin banyak dan dapat berkembang biak lebih maksimal. Selanjutnya pot-pot itu disusun berdasarkan jenis tanamannya di sepanjang koridor sekolah. Berbagai jenis tanaman hias seperti sanseviera, aglonema, sirih merah, anthurium hingga jenis-jenis yang tidak diketahui namanya, semuanya berpadu memperindah Azhari kita tercinta. Juga ada beberapa tanaman buah seperti manggis, jambu, sirsak yang walau saat ini masih kecil, tapi semoga suatu saat hasilnya bisa bermanfaat.

 

Perlengkapan seperti pot, media tanam, peralatan berkebun hingga sarung tangan, Alhamdulillah semuanya berhasil terkumpul dari dana swadaya. Rencananya kegiatan berkebun ini masih akan berlanjut setelah ananda selesai UTS. Kami juga mengundang orang tua siswa untuk turut bergabung dalam kegiatan ini dan menerima sumbangan dalam bentuk apapun. Silakan hubungi Ibu Diana (Bunda Dixa) dari Sie Humas untuk keterangan lebih lanjut.

 

Selain berkebun untuk memperindah dan menghijaukan lingkungan, para ibu yang bekerja juga sempat makan siang bersama untuk mempererat silaturahmi antara keluarga besar Azhari.

 

 

free porn sites

Sorry, the comment form is closed at this time.