Sep 262010
 

Beberapa saat yang lalu, tepatnya pada tanggal 26 September 2010, grade 4 telah mengadakan program ‘Home Visit’. Dalam kunjungan yang berlangsung sekitar pukul 07.00 hingga pukul 19.00 ini bersilaturahmi ke tujuh rumah (keluarga) siswa kelas 4, yaitu kediaman :
‐ Hany Masturah (Lebak Bulus)
‐ Hanifah Nathania (Lebak Bulus)
‐ Afifarham Sayid F (Pondok pinang)
‐ Farihah Arifah (Ciputat)
‐ M. Iqbal Ibrahim (Pasar Rabu)
‐ Cut Aqila Rhania (Pondok Labu)
‐ M. Zaki Akram (Sawangan)

Apa sajakah tujuan atau manfaat yang diperoleh dari kegiatan ini? Menurut Ustadz Habibi ‐ assistant teacher grade 4 – selain untuk bersilaturahmi, juga agar dapat mengenal lebih jauh keluarga siswa yang bersangkutan. Selain dapat memperkokoh rasa kekeluargaan, dari kegiatan ini juga diharapkan dapat terjalin kerjasama, saling dukung, dan pengertian yang lebih baik antara orang tua (keluarga) dan guru dalam upaya menyelenggarakan pendidikan terbaik untuk ananda.

Lalu diisi dengan acara apa saja program ‘Home Visit’ ini ? Masih menurut Ustadz Habibi, mula‐mula keluarga yang dikunjungi memperkenalkan diri. Setelah itu diadakan sambutan, baik dari pihak shahibul bait atau tuan rumah, maupun dari pihak guru. Selanjutnya acara ramah tamah.
Program ini dipandu oleh empat orang guru, yaitu Ms Ida (wali kelas 4), Ustadz Habibi, Ms Tri, dan Ustadz Irawansyah.

Salut kepada para guru yang telah berhasil menjalankan program ini, dan Jazaakumullah khairan katsiiraa kepada ayah dan bunda yang telah membantu kelancaran program ini. Semoga program ini dapat terus berlanjut. –YSM–

free gay porn
 Posted by at 12:12 pm

Sorry, the comment form is closed at this time.