Nov 112015
 

foto editan regu putri 2

Jakarta- Senin (2/11), 41  Siswa Azhari Islamic School Lebak Bulus bertolak dari Jakarta menuju Malang Jawa Timur untuk mengikuti kegiatan Kemah Nasional Pramuka Sekolah Islam Terpadu 2015.  Kemah Nasional ke-III ini dihadiri 8.749 Penggalang Pramuka Se-Indonesia ditambah 310 orang kontingen dari Malaysia dan 6 orang dari Thailand. Para peserta berasal dari 660 gugus depan yang berasal dari 27 propinsi yang berpangkalan di sekolah-sekolah anggota Jaringan Sekolah Islam terpadu (JSIT) Indonesia.

foto editan

 

Direktur Azhari Islamic School Lebak Bulus Ustadz Dedy Martoni menuturkan dalam arahan umumnya bahwa pada Kemah Nasional ini agar peserta mampu belajar mandiri.

P1070124

“Kepada anak-anakku yang akan berangkat menuju kemah nasional, ustadz harapkan kalian mampu belajar mandiri dan tidak selalu minta tolong ke kakak pembina” tutur ustadz Dedy, pada Senin (2/11)

REGU PUTRA ANGKAT GALON

Kegiatan ini berlangusng sejak tanggal 3-7 Nopember 2015, seluruh peserta dituntut mandiri dalam melewati hari-harinya selama berkemah dengan rangkaian kegiatan diantaranya; ibadah rutin sholat malam, dzikir, sholat jamaah, pioneering, Edutrip, upacara, Scout Challenges, silaturahim antar kontingen dan pertunjukan anjungan-anjungan sains.
Mhk/2015

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)