Feb 212011
 

Siapa bilang anak-anak Azhari hanya pintar ilmu Al Qur’an? Mereka juga pintar lho dalam ilmu-ilmu lain. Bukankah semua ilmu memang milik Allah dan bersumber dari Al Qur’an? Kecintaan mereka terhadap ilmu sains terbukti ketika 37 orang duta cilik Azhari berangkat untuk mengikuti Olimpiade Sains Quark didampingi Ms Venny, Ustadz Jay dan Ms Farida pada tanggal 19 Februari 2011 di Sekolah Al Izhar, Pondok Labu. Ada juga beberapa orang tua murid yang turut serta dalam kesempatan ini.

Para siswa berkumpul pukul 7 pagi di Azhari dengan wajah ceria. Tiap siswa memperoleh tanda peserta dari Ms Venny. Setelah memberikan pengarahan, Ustadz Redy menutupnya dengan memimpin doa bersama. Teriakan “Allahu Akbar” yang mengobarkan semangat menggema mengiringi keberangkatan mereka. Oya, dalam perjalanan ke Al Izhar, Laras (grade 1 A ) dan Marsya (grade 3 B) masih sempat membaca buku untuk mengulang materi yang akan dilombakan. Subhanallah, siswa Azhari memang penuh semangat untuk menguasai ilmu ya…

Tiba di Sekolah Al Izhar pukul 07.30, para siswa melakukan pendaftaran ulang, mengisi absensi dan melihat ruangan yang akan dipakai untuk tempat perlombaan. Lomba dibagi menjadi 3 tingkat. Tingkat pertama diikuti siswa kelas 1 dan 2, tingkat kedua diikuti siswa kelas 3 dan 4, dan tingkat ketiga yang diikuti siswa kelas 5 dan 6.

Menjelang perlombaan dimulai, pengawas memberikan pengarahan kepada seluruh peserta. Perlombaan berlangsung dari pukul 09.30 – 10.00.

Selesai perlombaan, siswa Azhari berkesempatan berfoto bersama guru di lapangan basket Al Izhar. Setelah seluruh kegiatan selesai, rombongan kembali ke Azhari dan tiba pukul 11.45. Bagaimanapun hasil perlombaannya nanti, kalian semua tetap hebat karena bersemangat dalam mempelajari ilmu. (ykd)

xvideos
 Posted by at 8:38 am

Sorry, the comment form is closed at this time.