Feb 222016
 
foto untuk rilis kegiatan

Simbolisasi Penyerahan Bingkisan dari OJK dan BSM kepada Pihak Sekolah

 

Jakarta- Senin (22/2), Ratusan Siswa Azhari Islamic School Lebak Bulus hadiri Sosialisasi dan Edukasi keuangan syariah yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan dan Bank Syariah Mandiri.

Kegiatan yang diselenggarakan pada Senin (22/2) bertujuan untuk mengenalkan kegiatan seputar perbankan serta memberikan kesempatan siswa memiliki pengalaman berinteraksi dengan bank dalam keperluan berbagai transaksi.

“kegiatan ini tujuannya agar siswa tahu aktivitas ketika ke Bank serta Siswa tidak canggung untuk ke Bank” tutur Andri Gunawan Karya Putra, selaku Kepala Divisi Pengembangan Produk dan Edukasi.

Andri juga menambahkan bahwa siswa harus dibantu memiliki pengalaman mengetahui berbagai transaksi di Bank

“siswa juga perlu diberikan kesempatan interaksi dengan Bank untuk tahu berbagai transaksi di Bank” tambah Andri

Kegiatan yang dihadiri 135 siswa terdiri dari kelas 6 SD dan 7-9 SMP Azhari Islamic School Lebak Bulus ini mendapatkan dukungan dari pihak Yayasan pengelola Sekolah dan Pimpinan Sekolah.

“Saya berharap kegiatan sosialisasi seperti ini mampu juga mendorong serta memotivasi siswa untuk berani menjadi pengusaha selain mereka memahami proses keuangan di Bank” tutur Dedy Martoni Selaku Direktur Azhari Islamic School Lebak Bulus dalam sebuah diskusi dengan Pejabat OJK dan BSM.

Pendapat tersebut diamini oleh Dedy Suryadi Dharmawan Selaku Area Manager BSM Hasanudin dalam pidato sambutannya dengan bercerita tentang mimpi anaknya yang ingin menjadi pengusaha.

“Dengan tabungan kita dapat beli mimpi kita sebagai pengusaha”

Kegiatan sangat meriah, disamping siswa mendapatkan pengetahuan seputar keuangan syariah, siswa juga mendapatkan layanan kesehatan gigi gratis dari pihak penyelenggara acara

mhk/2016

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)